english cafe jogja kursus bahasa inggris di jogja yang biaya kursus murah untuk mahasiswa

ALASAN KENAPA PILIH ENGLISH CAFE?

Ada banyak hal unik yang hanya terdapat di English Cafe dan tidak ditemukan di lembaga kursus English lainnya, seperti berikut ini:

  1. Belajar bahasa Inggris dengan konsep cafe pertama di Indonesia, jauh lebih mengasikan dan menyenangkan. Belajar bahasa Inggris seperti hangaot bersama teman.
  2. Tersebar di 25 kota di seluruh Indonesia, seperti Yogyakarta, Jakarta, Semarang, Bandung, Surabaya, Batam, Lampung, Malang, Solo, Sumenep, dll. Tidak hanya itu, English Cafe sudah memiliki 20.000 lebih member dengan 300an staff.
  3. English Cafe memiliki konsep Daily Talk pertama di dunia. Ini adalah Secret Recipe di English Cafe. Tidak dimiliki oleh lembaga manapun. Penasaran seperti apa?
  4. Kini, English Cafe memilik 20.000an lebih member yang tersebar di dalam dan luar luar negeri hanya dalam jangka waktu 6 tahun.
  5. Staff English Cafe lebih dari 300an orang. Kami siap melayani Anda dengan baik.
  6. Dalam 6 tahun umur English Cafe, sudah ada 500an partner yang bekerjasama dengan kami, seperti, Unilever Indonesia, Adidas Indoneia, Pop! Hotel, Eastparc Hotel, Indoluxe Hotel, Bank Ekonomi, Bank Indonesia, RS. Bethesda, FIB UGM, UAD, UIN, UPN, Kedaulatan Rakyat, dll.
  7. Salah satu lembaga kursus bahasa Inggris terbaik di Jogja.
  8. Punya cabang terbanyak di Indonesia khususnya di Jogja.
  9. Memberi kesempatan bagi para member untuk masuk ke dalam jajaran staff English Cafe.

* * *

METODE BELAJAR

English Cafe yakin bahwa kita sudah tidak asing lagi dengan Bahasa Inggris, karena kita mulai belajar Bahasa Inggris sejak SD, lanjut ke SMP, SMA bahkan sampai ke perguruan tinggi. Lalu bagaimana hasilnya?

Kita paham apa yang dibicarakan orang lain, tapi kita tidak bisa mengucapkannya. Kok bisa? Ya! Karena Bahasa Inggris kita pasif, bukan aktif. Kurikulim pendidikan Indonesia dirancang pada penguasaan structure atau grammar, bukan pada speaking. Orientasinya lebih kepada nilai akhir di raport, bukan pada kemampuan berbicara dalam Bahasa Inggris. Lantas bagaimana dengan hasilnya?

Kita takut berbicara dan grogi saat diharuskan ngomong.

Kita minder dan takut salah.

Kalau saya ngomong seperti ini grammarnya sudah bener belum, ya?

Kalau kayak gini, pake tenses apa ya?

Apakah Anda merasakan hal yang sama? Di English Cafe, metode lama itu akan dibalik. Anda akan dibuat sama halnya seperti anak kecil belajar bahasa. Dulu saat Anda kecil, apakah orang tua mengoreksi saat Anda salah bicara? Misalnya dengan berkata, “Jangan pakai tata bahasa itu karna itu keliru. Yang benar begini ya, nak”

Tidak mungkin begitu kan? Yang ada, orang tua Anda sangat senang ketika Anda mulai berbicara. Orang tua justru akan semakin memotivasi Anda untuk terus berlatih ngomong. Salah gak masalah, yang penting ngomong. Itulah yang English Cafe lakukan.

Ada beberapa level di English Cafe:

LEVEL 1:

Fokus pada speaking. Chef tidak akan menyalahkan Anda ketika Anda berbicara walapun dengan tata bahasa yang kurang tepat, karena goalnya adalah dare to speak / berani dan pede untuk berbicara. So, salah nggak masalah!

Materi yang diajarkan meliputi: introduction, pronunciation, pronoun, describing something, dll.

LEVEL 2:

Fokus pada grammar dasar. Jika Anda sudah berani / pede untuk berbicara, selanjutnya fokus pada speaking, namun grammar akan disisipkan sedikit demi sedikit. Goal di level 2 adalah lancar speaking dengan grammar yang mulai tertata.

Materi yang diajarkan meliputi: modal verb, suggestion, preference, preposition combination, dll.

LEVEL 3:

Fokus pada grammar lanjutan. Di level 1 dan 2 Anda sudah lancar speaking. Selanjutnya yang dibutuhkan adalah penguasaan grammar. Goal level 3 adalah Anda berbicara Bahasa Inggris dengan baik dan benar.

Materi yang diajarkan meliputi: tenses, passive voice, conditional sentence, dll.

LEVEL 4:

Fokus pada public speaking. Anda akan belajar mengutarakan pendapat tidak hanya baik dan benar, tapi mengutarakan pendapat di depan publik.

Materi yang diajarkan meliputi: speech, debate, discuss, presentation, interview, dll.